Selasa, 10 Mei 2011

cara instal winzip

Winzip adalah program yang memungkinkan Anda untuk "zip" dan "unzip" file. Ungkapan "zip" berarti bahwa Anda menekan satu atau lebih file ke format khusus yang membuat mereka lebih kecil. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer file melalui Internet atau CD lebih mudah. Setelah file telah "di-zip," itu dimasukkan ke dalam file lain yang memiliki ekstensi ". Zip," Hal ini berarti bahwa untuk mengakses file bagian dalam ". Zip" file, Anda harus unzip. Banyak file besar yang dapat didownload dari internet telah di-zip, dan mengharuskan Winzip diinstal pada komputer Microsoft Windows XP untuk menggunakannya.

1. Pergi ke sebuah situs web di mana Anda dapat men-download "Winzip" dan klik pada "Download Evaluasi" tombol. Klik "simpan file" di jendela yang kemudian muncul.

2. Kunjungi desktop Anda dan klik dua kali pada file yang ditandai "winzip120."

3. Klik pada "setup" tombol pada jendela yang muncul. Pada jendela berikutnya, tentukan apakah Anda ingin memiliki bar pencarian Google yang terinstal pada browser anda. Ini tidak perlu. Setelah memilih baik "install" atau "Jangan instal" pilihan, klik "lanjutkan" tombol.

4. Tekan tombol "selanjutnya" tombol pada menu instalasi baru yang muncul. Baca perjanjian lisensi berikutnya, pilih "Saya menerima perjanjian lisensi" dan kemudian klik "berikutnya."

5. Tekan tombol "browse" tombol untuk mengubah pada komputer Anda di mana program akan diinstal. Jika direktori yang menunjukkan pada layar dapat diterima, Anda dapat berhenti di situ. Klik "di samping" untuk mendapatkan ke layar berikutnya.

6. Lihat atas pilihan pada layar konfigurasi, kemudian hapus centang salah satu kotak jika Anda tidak ingin mereka yang akan ditambahkan ke komputer Anda. Pilihan ini akan menambahkan cara pintas ke desktop dan menu Start, dan juga membiarkan Anda meng-unzip file yang telah anda download secara otomatis dengan mengklik dua kali pada mereka. Kecuali anda memiliki alasan untuk tidak, biarkan semua kotak diperiksa dan klik "berikutnya."

7. Meninggalkan "warisan kompresi" lingkaran dipilih pada layar berikutnya, umumnya. Hal ini akan memastikan Anda dapat unzip paling jumlah file yang didownload. Klik tombol "selanjutnya" tombol untuk sampai ke layar berikutnya, dan kemudian klik "berikutnya" sekali lagi untuk memulai instalasi. Setelah itu selesai, Anda harus dapat menggunakan program.

Petunjuk:

Anda dapat mencoba winzip gratis untuk sementara, tetapi untuk menggunakannya tanpa batas waktu itu perlu untuk membelinya.

0 komentar:

Posting Komentar